Sunday, September 25, 2011

1st Collector Items

Karena kesalahan proses sewaktu membuat tehnik millefiore-nya, hasilnya malah diluar dugaan. Saat pertama kali melihat hasil jadi sebelum dicuci, sempat kesal juga dengan pengrajinya. Tehnik millefiore memerlukan step step yang njlimet dan komposisi warna juga harus pas. Begitu selesai dicuci, Pak Ahmad sedikit ragu ragu memberikan maniknya keaku. Yuuppp...it's definitely different from my request. Tapi nggak tahu kenapa, aku malah senyum. "It's so perfect for fall" pikirku. Karena itu aku batalin semua pesanan untuk Pink Cracle *maaf ya Sistas* Dan diawal musik gugur ini, koleksi ini aku keluarin. Dan tanpa sengaja, manik ini menjadi edisi kolektor pertama buat Manik Jawa. Edisi Kolektor? Yups...manik ini sudah pasti tidak bisa diproduksi lagi oleh Pak Ahmad karena tadi pagi aku sempat mampir dengan maksud mau minta tolong dibuatkan lagi, tapi diluar dugaan beliaunya tidak memcatat resep warnanya....wuaaallllaaa...

The Original Pink Cracle

The Pink Uncracle



Saat kalian menerimanya nanti (Sist Astrid, Catur, Ivonne, Qory, Diah, Rubys, Diah, Galis) semoga kalian juga bisa menemukan apa yang aku lihat saat pertama kali melihat manik ini *smile*

No comments:

Post a Comment